Makin Seksi Dandananmu, Makin Berat Siksaanmu di Neraka

Makin Seksi Dandananmu, Makin Berat Siksaanmu di Neraka

Berseksi – seksi di dunia dan juga tersiksa – siksa di akhirat, menyakitkan sekali bukan? hingga tutuplah auratmu wahai muslimah…jangan kau tampakkan keelokan yang jadi kelebihanmu bagaikan makhluq terindah allah cuma buat mengejar kata “seksi”.




kemauan buat nampak seksi benar sah – sah aja, namun kalian wajib ketahui kapan, dimana, dan juga untk siapa. karena, keelokan badanmu cuma berhak dilihat buat orang yang betul – betul halal memilikimu nanti.
dan juga tidakkah kalian terasa rugi dikala kau tampilkan badan seksimu, tetapi mata liar dan juga benak lelaki yang bukan muhrim cuma menjadikanmu tontonan free? , apakah kau tidak sempat terasa marah dikala lelaki yag bukan muhrim sering – kali menghinamu dengan melecehkan kehormartanmu bagaikan perempuan dengan perilaku dan juga sikap yang menghinakan?
ayolah ukhti…sadarilah, kalau dirimu begitu amat berharga, jadi sudah sepantasnya kalian melindungi dirimu senantiasa berharga bagaikan seseorang perempuan, dan juga saking begitu berharganya dirimu allah memberimu ketentuan supaya kau melindungi auratmu sampai – sampai tidak nampak oleh mereka yang bukan muhrim.
dengarkanlah ketentuan allah yang telah dihaturkan kepadamu bagaikan seseorang muslimah, ialah tutuplah keindahanmu dengan hijab
tribunnews. com
hingga dari itu dengarkanlah ketentuan allah yang telah dihaturkan kepadamu bagaikan seseorang muslimah, ialah tutuplah keindahanmu dengan jilbab. jangan sesekali kau tampakkan keindahanmu itu kepada orang – orang yang benar tidak berhak melihatmu.
ingatlah kalau allah begitu menyayangimu, sampai – sampai dia juga amat tidak rela bila kau hingga teledor membuka auratmu kepada sembarang orang, karena allah ciptakanmu bagaikan perhiasan dunia yang indah bukan buat jadi olahan hinaan, namun buat dihormati dan juga dihargai.
jangan kau tampakkan keindahanmu, karena keindahanmu merupakan mahkota terindah bagimu yang sudah sepantasnya kau jaga
yoyahijab. com
jangan kau tampakkan keindahanmu, karena keindahanmu merupakan mahkota bagimu, hingga benar sudah sepantasnya kalian jaga dengan baik dan juga bijaksana. dan juga ingat, mahkotamu bukan cuma terletak pada kepalamu, karena tidak sedikit dari kita yang berkata kalau mahkota seseorang wanita terletak pada rambutnya yang panjang, sampai – sampai tidak sedikit dari kita yang cuma menutup kepalanya, tetapi tidak pada badannya.
kerap kita temui para perempuan cuma menghijabi kepalanya, tetapi tidak penggalan badannya, alias senantiasa mengenakan pakaian yang seadanya dan juga menampakkan setengah keindahannya, oleh karna itu dikala sudah menutup rambut/aurat dengan jilbab lakukanlah dengan serius karena mahkota perempuan merupakan terletak pada sekujur badannya.
jangan kau hinakan dirimu cuma karna tidak bisanya kau melindungi nafsu, karena indah itu tidaklah yang nampak murah, tetapi yang tertutup mahal
jangan kau hinakan dirimu cuma karna tidak bisanya kau melindungi nafsu, karena indah itu tidaklah dia yang nampak seksi dengan murahnya, namun dia yang senantiasa tertutup apik dengan mahalnya iman dan juga ketaatan.
hingga, tidak harus mengingini yang aneh – aneh serupa halnya mau nampak memesona serupa mereka yang benar senantiasa tampak seadanya, terlebih yang jadi kiblat nafsumu merupakan seorang yang benar tidak beragama muslim, karena agama kita tentu bukanlah sama peraturannya denganya.
cukup kau fahami aja, kalau allah begitu mencintai kita, sampai – sampai dia tetapkan peratuaran dalam islam sedemikian rupa supaya kita bagaikan seseorang perempuan senantiasa senantiasa terpelihara kehormatannya.
mahalkan mutu dirimu dengan muru’ah yang kau miliki, supaya senantiasa jadi terindah dari yang terindah dunia sejauh masa
mahalkan mutu dirimu dengan muru’ah yang kau miliki, supaya kau senantiasa jadi terindah dari yang terindah dunia sejauh masa. hiasilah dirimu dengan kerasa malu dan juga akhlaq mulia memesona, karena bila kau terus – terusan melindungi dirimu dengan sebagian perihal tersebut, hingga sudah tentu kau takkan dapat melupakan kasih sayang allah, yang memberimu ketentuan buat senantiasa terpelihara kehormatanmu dengan menutup auratmu.
siksa allah benar bukanlah terlihat di dunia, hingga jangan terlena buat mengumbar rambut/aurat cuma karna buat nampak seksi dan juga cantik
dan juga butuh kita ingat dan juga terus menerus kita sadari, kalau siksa allah memanglah tidak nampak di dunia ini, hingga jangan terlena buat mengumbar rambut/aurat cuma karna buat nampak seksi dan juga menawan.
Baca Juga
SHARE

Related Posts

Subscribe to get free updates

Posting Komentar